TAK SEKEDAR PERANG ANTAR NEGARA

>> Senin, 12 Januari 2009

26 Desember 2004 terjadi musibah Tsunami. Semua orang berbondong-bondong untuk menolong. Ribuan relawan berdatangan ke Nangro Aceh Darussalam. Miliaran rupiah dana dikumpulkan. Ratusan truk bantuan makanan didatangkan. Puluhan container bantuan baju layak pakai disumbangkan. Dan itu semua dilakukan atas nama kemanusian.

Namun sekarang, bagaimana dengan keadaan saudara kita di Palestina. Mereka adalah saudara muslim dan saudara seiman. Ikatannya melebihi ikatan saudara sedarah. Yangmana rasul menggambarkan bagaikan satu tubuh. Apabila ada bagian tubuh yang sakit maka bagian tubuh yang lainnya pun akan merasa sakit. Namun apakah sakit yang mereka rasakan sudah kita rasakan pula?
Saat ini di belahan bumi Palestina kaum muslimin sedang dibantai oleh Israel laknatullah (semoga Allah melaknat mereka). Berita terakhir telah jatuh korban lebih dari 700 orang dan yang terluka melebihi 3000 orang. Jumlah ini akan terus bertambah selama perang masih berlanjut. Jumlah yang sangat besar untuk suatu pembantaian. Lantas apakah kita hanya tinggal diam saja? Apakah kita hanya melihat saja? Mana bukti bahwa kita bersaudara!
Bahkan yang sangat disayangkan, masih ada orang yang mengatakan ini hanyalah perang antar Negara. Perlu kita ketahui, perang yang terjadi antara Palestina dan Israel pada saat ini bukanlah sekedar perang antar Negara. Tetapi ini adalah perang antara kebenaran dan kebatilan. Perang antara kaum muslimin dan kaum Zionis Yahudi Israel laknatullah ‘alaihim (semoga Allah melaknat mereka). Inilah bukti kebenaran firman Allah :
وَلَنْ تَرْضَى عَنْكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ
“Dan sekali-kali orang-orang yahudi dan nashrani tidak akan pernah ridha kepada kalian sehingga kalian mengikuti agama mereka”.
Mari kita kerahkan apa yang mampu kita sumbangkan bagi saudara kita di Palestina, baik harta, doa, atau apapun yang mampu kita berikan!!

0 komentar:

Arrahmah.Com - Technology

Arrahmah.Com - International

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP